Jumat, 02 Februari 2018

Keunggulan APPLE dari ANDROID

Keunggulan APPLE dari ANDROID

1. Teknologi Layar yang Keren

kelemahan android bikin unggul iphone 1
Banyak smartphone Android yang menyematkan teknologi untuk memperindah dan mempertajam layarnya. Namun, apakah semua Android memiliki inovasi yang sama? Apple punya teknologi Retina Display semenjak iPhone 4 muncul yang membuat mata semakin nyaman saat melihat layar.

2. Pengalaman App Store yang Mantap

kelemahan android bikin unggul iphone 2
Kelemahan Android berikutnya, Google Play Store memang menawarkan beragam pilihan aplikasi menarik yang bisa kamu download. Tapi, apakah semuanya aman dan berkualitas? Tentu saja tidak. App Store menyediakan pilihan aplikasi yang dijamin aman dan menawarkan pengalaman yang lebih baik dari Android sendiri.

3. Tampilan Antar muka sederhana

kelemahan android bikin unggul iphone 3
jika kamu merupakan salah satu pengguna gadget yang gak suka ribet, iPhone adalah jawaban yang tepat. Pasalnya, kamu tidak perlu dituntut untuk ini-itu, mengutak-atik apapun demi melihat tampilan yang nyaman. Beli iPhone, dan langsung pakai sesuka hati kamu.
4.Jauh Lebih Aman
kelemahan android bikin unggul iphone 4
Kamu pasti sering dengar kan kalau banyak kasus smartphone Android yang di-hack oleh tangan-tangan jahil. Apakah iPhone pernah terjadi kasus seperti itu? Maka dari itu, dengan satu poin kelemahan Android ini saja, produk dari Apple sudah bisa unggul dari Android.

5. Update Terus

kelemahan android bikin unggul iphone 5
Smartphone Apple yang dirilis dari September 2013 silam, sampai sekarang masih mendapatkan update software. Apakah hal tersebut juga terjadi sama smartphone Android yang lawas? Tentu saja tidak. Paling mentok-mentok di Android Lollipop, ini kelamahan Android paling fatal.
itu dia keunggulan iPhone dari Android
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan terbaru

Baca Juga Cara Mudah Membuat Link di Halaman yang Sama - Mengarahkan ke Bagian Tertentu 17+ Situs Tempat Download Gambar Gratis untuk Artikel Blog + Others Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru + Jasa Submit Recent Posts Widget

jumlah pengunjung

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Assallamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya Bagus Karunia Fajar,saya lahir di Pati pada tanggal 09 Agustus 2002.Saya tinggal di Desa Pasucen RT 03 RW 04,kecamatan Trangkil,Kabupaten Pati.Saat ini saya masih bersekolah di SMKN 2 Pati Wassallamualaikum wr.wb